15 Juni 2024
Polri
Polres Pidie Jaya Kembali Berburu Berkah Ramadhan

Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan Takjil di Kota Meureudu

Foto : Galeri foto pembagian takjil oleh ibu-ibu Bhayangkari Pidie Jaya | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, sudah sepatutnya umat muslim di bulan yang suci ini melakukan kegiatan positif dan bermanfaat baik untuk diri dan orang lain untuk mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

Seperti halnya kembali yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Pidie Jaya bersama anggotanya kembali menorehkan jejak kebaikan dengan menyelenggarakan pembagian takjil gratis di jalan Iskandar Muda, Kota Meureudu, Jumat (22/03). 

Pantauan Liputan Gampong News, puluhan pengendara sepeda motor berderet panjang untuk melewati tempat pembagian takjil berupabnasi kotak dan minuman gratis menjelang buka puasa yang dibagikan oleh ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag SDM Polres Pidie Jaya AKP Pitriadi, Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Polsek Meureudu. Sebanyak 600 kotak takjil disalurkan kepada masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kepedulian di bulan penuh berkah tahun ini.

Ratusan masyarakat begitu antusias berlangsung lancar dan aman, dimulai pukul 17.00 WIB hingga 17.30 WIB. Pengaturan lalu lintas dilakukan dengan baik untuk menghindari kemacetan.Ny. Aci Dodon menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga menjadi cerminan nyata dari kepedulian sesama manusia.

Dengan langkah ini, Bhayangkari Pidie Jaya berupaya meraih keberkahan pahala dalam bulan suci, sambil menekankan pentingnya saling berbagi. Semoga pembagian takjil ini memberikan kemudahan bagi warga dalam menyambut berbuka puasa. (*)