29 Maret 2024
Kampus

Fakultas Ekonomi Unigha Sukses Gelar PKKMB

Liputangampongnews.id - Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli sukses menyelenggarakan Pengenalan kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di lingkungan fakultas ekonomi unigha. Kamis,16 September 2021.

Sebagai mana diketahui, PKKMB (pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru) merupakan masa kegiatan awal bagi setiap mahasiswa baru yang ada di semua kampus perguruan tinggi di seluruh Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru

Riza, salah satu mahasiswa baru fakultas ekonomi unigha mengaku, sangat antusias dan puas mengikuti kegiatan pkkmb secara tatap muka.

‘’saya senang sekali bisa mengikuti pkkmb ini karna sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman saya,dengan adanya kegiatan ini saya bisa datang langsung kekampus,dan langsung merasakan lingkungan kampus, ini tempat pertama saya memulai Langkah dan menggapai mimpi,’’ujarnya seraya canda tawa Bersama teman-temanya.

Pemaf Ekonomi,Refan Nurreza mengatakan kegiatan ini sangat mengispirasi dan benar-benar membakar semangat mahasiswa dalam mengejar cita-cita,ujarnya

‘’Kegiatan ini memang digelar bertujuan memberikan pembekalan tentang PKKMB agar maba lebih bersemangat dan mengikuti aturan tata tertip kampus dam menjadi mahasiswa yang akademis sehingga mampu lulus kuliah sesuai target." 

Pewarta: Fakrul Cubo