10 Agustus 2022
News

Dianiaya Sesama Pasien, Suartik Meninggal Dunia di RSU Muyang Kute BM

Liputangampongnew.id - Diduga dianiaya sesama pasien salah seorang pasien meninggal dunia di rumah sakit umum (RSU) Muyang Kute Bener Meriah, Kamis (30/12).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (30/12/21) dini hari sekitar pukul 01:30 WIB, di ruang penyakit dalam Rumah Sakit Umum Muyag Kute Bener Meriah.

Diketahui, korban bernama Suartik (68) warga Kampung Alur Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo yang menjadi korban penikaman tersebut sebelum insiden terjadi di rawat di dalam satu ruangan bersama dengan pelaku AS (57) warga Kampung Singah Mulo kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, ujar Kemat.

Dikatakan, kejadiannya sekira pukul 01.30 WIB tiba - tiba pelaku bangun dari tempat tidur, mencari sesuatu di ruangan tersebut, kemudian tiba - tiba pelaku mendekati saksi dan korban, Dimana pada saat itu pelaku langsung  memukul saksi Zohari (43) yang merupakan anak kandung korban, menggunakan tiang standar infus sebanyak 3 kali di bagian punggung sebelah kiri.

Kemudian pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang dan mengayunkan pisau tersebut ke arah saksi yang mengenai pergelangan tangan sebelah kiri saksi, Pada saat itu Korban mencoba melerai kejadian tersebut, Namun sontak Korban terkena tusukan di bagian punggung sebelah kanan yang dilakukan oleh pelaku, menggunakan sebilah pisau, sehingga korban mengalami pendarahan dan dilarikan keruang UGD.

Setelah mendapat pertolongan tenaga medis, tidak lama kemudian korban meninggal dunia. Pada saat ini jenazah korban berada di ruang Jenazah RSUD Munyang Kute.

Sedangkan pelaku pada saat ini masih di Rawat dan diamankan di ruang Inap Penyakit Dalam RSUD Muyang Kute dan dijaga pihak kepolisian. Motif dari peristiwa ini masih dalam penyelidikan Polres Bener Meriah. (DS)