08 September 2024
News

Dek Fadh Terjun Langsung Berbagi Takjil di Kota Sigli

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil Aceh I, Fadhlullah, SE, secara langsung menyapa masyarakat pengguna jalan dalam kegiatan pembagian takjil gratis atau makanan untuk berbuka puasa

Bersama tim aspirasi dan relawan di dapilnya, legislator dari Fraksi Gerindra ini membagikan 1.000 paket takjil di seputaran simpang Kocin, Kota Sigli Kabupaten Pidie, Jum'at, (29/04). Kegiatan itu sudah memasuki hari ke- 10 (hari terakhir) dari program 10.000 takjil gratis dari Fadhlullah, SE.

Dek Fadh (sapaan akrab) Kader Partai Gerindra dikenal sangat peduli dengan sering keluar masuk kampung untuk melihat langsung kondisi masyarakat, mengatakan bahwa bulan suci Ramadan merupakan momentum paling baik untuk berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama.

"Kegiatan seperti ini bukan sekedar program dari partai, tapi bagaimana kita memanfaatkan momentum bulan puasa ini agar dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” terang Dek Fadh, Anggota Komisi I DPR-RI.

Koordinator kegiatan, Rahmadana kepada liputangampongnews.id mengakui bahwa selama 10 hari kegiatan berbagi takjil gratis kepada warga, Alhamdulillah semuanya mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat di semua lokasi pembagian.

"Alhamdulillah warga para pengguna jalan (lokasi pembagian) merasa terbantu dengan program berbagi dari Dek Fadh. Mulai dari ujung timur Keude Uleegle Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya sampai Ujung Barat, Laweung, Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie." akui Dona Paru

Terima Kasih Fadhlullah, SE (Dek Fadh) kepada Tim Relawan yang telah bekerja keras selama ini dalam membagi takjil gratis kepada warga. (**)