29 September 2024
Sosial

Dek Fad Santuni 290 Anak Yatim Piatu di Kembang Tanjong Pidie

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ikbal Ketua Relawan Tim Sipil Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadhlullah, S.E (Dek Fad) Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah anak yatim piatu di Kecamatan setempat.

"Ini bagian dari upaya membantu sesama di tengah pandemi COVID-19, memperingati Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad, SAW sekaligus meraih berkah menjelang bulan suci ramadhan," kata Ikbal kepada liputangampongnews.id, Minggu (06/3).

Dikatakan Ikbal, sasaran kegiatan amal kali ini khusus untuk anak yatim piatu di Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie.

Menurut Ikbal, Anggota DPR RI asal Aceh itu selalu melakukan kegiatan sosial sejak pandemi melanda tanah air pada 2020.

Sementara itu, Fadhlullah, S.E (Dek Fad) melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako dan santunan untuk anak yatim piatu se Kecamatan Kembang Tanjong di pusatkan di Mesjid Nurul Mukmin.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras 290 Sak, diserahkan melalui Iqbal Ketua Tim Relawan Sipil Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie.

"Fadhlullah berharap dengan bantuan yang tak seberapa ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudaraku kaum Dhuafa dan adik-adik yatim di masa pandemi sekarang ini. Pemberian bantuan adalah bentuk kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita."

Amatan media ini, penyerahan bantuan paket sembako tersebut turut dihadiri Ketua DPRK Pidie dan Wakil Ketua DPRK, Abu Ishak Lamkawe, Muzakkar A Gani Bupati Bireuen, Ketua IWKT dan H.Sarjani Abdullah, H.Jamal. Ketua PHBI Kembang Tanjong serta Tgk Nazaruddin. (Red)