18 Oktober 2024
Sosial

Dana untuk Palestina, Semangat Kemanusiaan Berkilau di Puskesmas Meureudu

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam sebuah aksi yang sarat dengan semangat kemanusiaan, tim Puskesmas Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, bersatu untuk memberikan bantuan kepada Palestina. Pada Rabu (8/11). 

Paramedis PKM Meureudu mulai dari dokter, perawat, bidan, dan staf PKM Meureudu menggelar penggalangan dana selama beberapa hari.

Tidak ada kata yang dapat menggambarkan kegembiraan yang dirasakan ketika dana sebesar Rp. 2.300.000 terkumpul. Ini adalah hasil dari tekad dan kepedulian yang tulus, ujar dr. Misra Sofyan, Kepala Puskesmas Meureudu, dengan penuh rasa syukur. 

Namun, semangat kebaikan tidak berhenti di situ. Dr. Misra Sofyan dan staf Puskesmas Meureudu dengan hati yang tulus menyerahkan donasi tersebut kepada H. Fakhrurrazi, M, Si, Bendahara Masyarakat Pidie Jaya Peduli, melalui Penanggungjawab Mutu Puskesmas Meureudu, drg. Yulia Ramadhani.

Saudara kita di Palestina sedang mengalami masa-masa sulit, kita bersama-sama dapat membantu mereka yang membutuhkan, ujar drg. Yulia Ramadhani. 

Terima kasih kepada tim Puskesmas Meureudu yang telah mengilhami kita semua dengan tindakan mulia ini. Semoga semangat kebaikan ini terus bersinar terang, sebut Fakhrurrazi Bendahara Masyarakat Pidie Jaya Peduli. (**)

-->