18 Oktober 2024
Gampong

Camat Pandrah Gagal Mediasi Perangkat Gampong dan Warga Blang Samagadeng

Foto : Kantor Geuchik Samagadeng Dirusak Warga Beberapa Waktu yang Lalu | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Camat Pandrah Salamuddin sudah berusaha keras mengenai permasalahan pengrusakan kantor Geuchik Blang Samagadeng, sudah mencoba mediasi antara perangkat gampong dan warga gampong Blang Samagadeng, Selasa (7/12).

Jawaban kedua belah pihak ( perangkat gampong dan warga gampong ) permasalahan ini harus di selesaikan secara hukum , yang adil ,arif dan bijaksana.

Biarlah hukum yang berlaku di negara Indonesia ini untuk penyelesaian atas permasalahan pengrusakan kantor Geuchik Blang Samagadeng.

Begitu pula permintaan warga gampong blang samagadeng dan tokoh masayarakat blang samagadeng , biar lah tim audit inspektorat kabupaten bireuen yang turun langsung untuk mengecek dan memeriksa keuangan yang di ragukan oleh warga gampong blang samagadeng atas penggunaan keuangan oleh perangkat gampong blang samagadeng.

Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Arief Sukmo Wibowo SIK menjelaskan " mengenai permasalahan pengrusakan kantor geuchik gampong blang sama gadeng kecamatan pandrah masih dalam penyidikan."

Pewarta: Adi Saleum

-->