19 September 2024
News

Besi Pengaman Jembatan Menuju Kantor Bupati Pijay Diduga Disikat Maling

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID -  Pipa besi pagar pengaman jembatan layang Pidie Jaya diduga disikat maling pada malam hari.

Amantan media ini, Jum'at 24 Maret 2023 sore, besi pengaman jembatan sepanjang 64 meter pada jembatan dua jalur menuju pusat Pemerintahan Pidie Jaya itu diduga digondol maling. 

Besi pagar jembatan tersebut diduga dicuri oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan cara melepas besi pengait yang terpasang pada pagar jembatan tersebut dengan menggunakan gerjaji besi, sebut Ikbal warga Meureudu Pidie Jaya. 

Akibatnya, masyarakat yang biasa nongkrong di atas jembatan menjadi was-was sebab tidak ada lagi pembatas pada bagian tepi jembatan.

Lebih kurang, 64 meter batang besi pagar jembatan kini raib digondol pencuri, ujar Iqbal kepada liputangampongnews.id,  Jumat (24/3). 

Dia menduga bahwa oknum tidak bertanggung jawab yang mencuri besi jembatan tersebut melakukannya pada saat malam hari.

“Mungkin dicurinya waktu malam hari, sebab memang kondisi jembatan ini saat tengah malam hari tidak ada yang melintas dan jauh dari rumah penduduk,” tuturnya.

Baca juga: RTH Siluman Lahir di Pidie Jaya

Dia berharap pihak terkait segera mengusut siapa pelaku pencurian pagar jembatan layang yang menjadi iconnya Pidie Jaya. 

Segera usut dan selidiki supaya pelaku nya bisa ditangkap, sebab ini sangat merugikan orang banyak. Jika dibiarkan saja bukan tidak mungkin kedepan seluruh pagar jembatan ini akan hilang semua, pungkasnya. (**)