16 Mei 2024
Gampong

Berbagai Lomba Anak-anak Meriahkan HUT RI Di Mesjid Tringgadeng

Liputangampongnews.id - Desa/Gampong Mesjid Trienggadeng Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 76 tahun 2021, Selasa (17/8/2021).

Perlombaan yang melibatkan anak-anak, juga diikuti remaja. Perlombaan yang dipusatkan di lapangan Kulam Hagu gampong setempat, meliputi: sepeda santai/hias, lomba lari karung, tarik tambang dan sepak bola gembira. Bahkan sepekan sebelumnya diadakan pertandingan sepak bola antar dusun.

Keuchik Gampong Mesjid Trienggadeng, Tamal Khani, kepada media ini mengatakan diadakan acara seperti untuk mengingat hari Kemerdekaan RI dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berkoban jiwa maupun raga demi tegaknya NKRI.

"Acara seperti ini sudah menjadi agenda tahunan di gampong kami, acara ini kami selenggarakan mengikuti prokes yang telah ditentukan oleh pemerintah," akui Keuchik Raja

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Baik dana, pikiran maupun tenaga demi suksesnya acara ini." ucapnya. (***)