19 September 2024
Daerah

Azis Fandila Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC Organda Bireuen

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dewan Pengurus Cabang Oganisasi Angkutan Darat (DPC Organda) Kabupaten Bireuen menggelar musyawarah cabang (Muscab) III di Aula UNIKI Blang Bladeh, Sabtu  ( 3/9/2022).

Muscab tersebut dihadiri Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Organda Aceh dan pengurus lama DPC Organda Bireuen, serta dihadiri Satlantas Polres, Perwakilan JASA RAHARJA Cabang Lhokseumawe di Bireuen, Kepala Dishub Bireuen diwakili Sekdisnya serta sejumlah pengusaha angkutan darat di wilayah Bireuen.

Di sela acara itu, Sekretaris DPD Organda Aceh juga memimpin jalannya sidang yang diikuti secara seksama oleh para peserta.

Setelah melalui berbagai tahapan, Pemilihan Ketua DPC Organda Kabupaten Bireuen pun dihelat dengan satu orang calon ketua.

Pada perhelatan tersebut, M Azis Fandila, SE atau karib disapa 'Bang Aziz Motor Bireuen' secara aklamasi terpilih kembali menduduki kursi Nahkoda Organisasi Angkutan Darat Bireuen untuk periode 2022-2027 mendatang.

Berikut tim formatur yang didalamnya terdapat unsur DPW Organda Aceh, Unsur DPC Organda Kabupaten Bireuen, selanjutnya perwakilan perusahaan -perusahaan terkait lainnya. Karena, para formatur harus segera melengkapi perangkat kepengurusannya.

Dalam sambutan pasca penetapannya sebagai Ketua DPC Organda Bireuen periode 2022-2027, Azis menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Organda Bireuen yang telah mempercai dirinya untuk kembali memimpin wadah dimaksud.

Kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, dalam hal itu, Dinas Perhubungan setempat, Aziz menyampaikan agar kedepan, sinergitas Dishub dengan Organda Bireuen betul-betul terwujud dan berjalan berdampingan.

Di sisi lain, segala kekurangan yang telah terjadi seperti selama ini agar sedianya kita perbaiki demi menunjang pembangunan ke arah yang lebih baik lagi di Kabupaten kita tercinta, pungkas Aziz.

Pewarta : Adi Saleum