12 Mei 2024
News

Aulia Hadi, Putra Pidie Jaya Dinobatkan Sebagai Duta Bahasa Provinsi Aceh 2021

Foto : Aulia Hadi Bersama Sri Riski Yanti | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Alumni SMA Unggul Pidie Jaya Aulia Hadi dinobatkan sebagai Duta Bahasa Provinsi Aceh 2021 bersama Sri Riski Yanti, gadis manis kelahiran Samalanga Kabupaten Bireuen.

Keduanya dinobatkan sebagai Duta Bahasa Provinsi Aceh 2021 oleh Balai Bahasa Provinsi Aceh pada tanggal (05/10) kemarin, untuk membawa nama Aceh di ajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 14-21 Oktober mendatang, Kata Aulia Hadi, Selasa (06/10) via pesan singkat WhatsApp ke redaksi liputangampongnews.id.

"Alhamdulillah saya telah dinobatkan menjadi duta Bahasa Provinsi Aceh 2021, yang InsyaAllah akan membawa nama Aceh di ajang Pemilihan Duta Bahasa Nasional yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 14-21 Oktober mendatang, yang mana nantinya saya bersama rekan saya akan bersaing dengan putra-putri terbaik dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia."

Mohon do'anya semoga saya dapat kembali mengharumkan nama Aceh di kancah Nasional dan dapat terus memberikan kontribusi terhadap Aceh dan Juga Pidie Jaya, ujar Aulia Hadi yang juga Relawan aktif MRI Pidie Jaya.

Lebih lanjut, Putra Gampong Pulo Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya itu, mengaku bangga atas pencapaian ini, dirinya bersama rekannya Sri Riski Yanti bisa mengikuti ajang prestisius ditingkat Nasional.

Aulia Hadi, sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Pemerintah Aceh, Balai Bahasa Provinsi Aceh, dan doa dari masyarakat Pidie Jaya dan Masyarakat Aceh pada umumnya.

Dengan adanya dukungan dari semua pihak membuat Duta Bahasa Aceh mampu tampil brilian dalam kompetisi tingkat Nasional nantinya, ujar anak Alm. Bapak Tarmizi dan Ibu Hasnawati. (**)