20 September 2024
UMKM & Kuliner
Ansa Neduh

Angsa Neduh, Destinasi Kuliner Terfavorit di Kota Medan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pusat kuliner Angsa Neduh Nusa Dua Heritage menjadi pusat perhatian pada Sabtu malam (25/5), ketika ribuan pengunjung memadati tempat tersebut untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan pasangan tercinta. "Tempat ini telah menjadi primadona bagi warga Kota Medan yang mencari santapan kuliner lokal maupun modern."

Salah satu pengunjung, Ayu, menyatakan kekagumannya terhadap keunikan dan kenikmatan santapan di Angsa Neduh, khususnya di tenant Ice Mango Thai. Ayu menikmati minuman khas Thailand di sini dan mengakui kelezatannya. "Ice Mango Thai memang mantap, menawarkan sejuta rasa kenikmatan dengan hidangan minuman khas negeri gajah putih," ujarnya.

Pengunjung lain, Dodi, juga memberikan pujian terhadap keramahan dan pelayanan di Angsa Neduh. Sambil menikmati kopi khas draft angkringan buatan Ucok, Dodi mengagumi keuletan barista tersebut dalam meracik kopi sanger arabica. Keramahan dan pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu daya tarik Angsa Neduh bagi pengunjungnya.

Selain menawarkan santapan lezat, Angsa Neduh juga menyediakan berbagai hiburan untuk pengunjungnya. Mulai dari live music hingga penampilan pengamen jalanan, suasana di pusat kuliner ini terus dimeriahkan. Hiburan ini turut memperkaya pengalaman bersantap di Angsa Neduh Nusa Dua Heritage.

Dengan suasana yang meriah dan pilihan santapan yang beragam, tidak heran jika Angsa Neduh terus menjadi destinasi favorit bagi warga Kota Medan yang mencari pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan. 

Keberagaman menu, hiburan, dan suasana membuat Angsa Neduh menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. (**)