18 Oktober 2024
Sumut

AMB Labura Bicara; Berdamai secara Harmonisasi itu Penting

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID Labura Sumut - Berdasarkan informasi di tengah publik, terkait peristiwa pemukulan yang dilakukan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Labuhanbatu Utara Sukamto, SE terhadap Ketua DPD Wanita Pujakesuma Labura inisial S yang juga merupakan kakak kandung Kaban Kesbangpol itu menjadi isu yang hangat sehingga menghiasi sejumlah media online dan media sosial.

Berkaitan dengan peristiwa itu, bahwa dari abang ipar (suami ibu S) bernama Sutino mengaku sedih dan kasihan atas apa yang di rasakan oleh Kaban Kesbangpol Labura tersebut,  dengan informasi tersebut Ia juga menyatakan upaya harmonisasi antara adik dan kakak tersebut terus dilakukan. 

Berkaitan dengan beragam informasi yang muncul di media, pria yang saat itu mengenakan kopiah serta sarung itu mengaku ada yang kurang tepat. Seperti info yang menyebutkan Sukamto diusir saat datang ke kediaman kakaknya tersebut.

Yang sebenarnya, Sukamto itu datang ke rumah. Jadi saya mendatanginya dan mengatakan jangan masuk dulu ke rumah karena yayukmu itu masih panas. Jadi kalau kau masuk ke rumah, makin ribut kakakmu. Dari pada ribut, udahlah. Pulanglah dulu," sebutnya seraya berharap informasi itu dapat diluruskan.


Berkaitan dengan kondisi istrinya, Inisial S mengatakan sudah mulai membaik dan sudah tidak sering marah lagi. "Saya juga terus memberikan pemahaman dan menenangkan istri saya," akunya. Dengan informasi tersebut bahwa pihaknya tidak ingin hal itu malah melebar dan semakin menambah masalah baru. 

Ketua Aliansi Mahasiswa Bersatu Ridho mengatakan ; Meminta dan berharap agar Isu pemukulan ini dapat berdamai secara kekeluargaan. Saya juga meminta agar permasalahan ini dapat bersatu secara keluarga dan berdamai secara harmonisasi, Jangan sampai dengan Isu yang meluas ini dapat di pergunakan oleh orang-orang dengan cara yang tidak baik sehingga akan berdampak tidak baik dan menjadi keluarga yang tidak harmonis.  (AD) 

-->