17 September 2024
Daerah

50 Santri YRAM Delima Gratis Pangkas Dari Bang Mahfud

LIPUTANGAMPONGNEES.ID - 50 santri Yayasan Raudhatul Aitam Mutidi (YRAM), Kecamatan Delima, Pidie, mendapat pangkas gratis dari Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I., M.A.P., bertempat di Yayasan tersebut, Senin (12/06/2023).

Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, yang akrab disapa Bang Mahfud, kepada awak media ini mengatakan, pangkas gratis kepada 50 santri YRAM Delima, merupakan bentuk kepedulian sesama. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk sesama, terutama untuk mereka yang kurang mampu, seperti halnya kepada anak-anak kita, para santri YRAM yang sedang menimba ilmu di tempat tersebut", ungkap Bang Mahfud.

Mahfuddin Ismail, Bacaleg DPRA Dapil II Pidie dan Pijay dari PA ini juga mengajak kita semua yang mempunyai kelebihan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, seperti halnya para santri yatim yang saat ini sedang menimba ilmu agama.

"Sepatutnya kita yang mempunyai kelebihan untuk membantu sesama, walau tidak seberapa, namun sangat berarti bagi mereka yang kurang mampu", ajak Bang Mahfud.

Sementara itu, Tgk Fauzi, seorang guru tidak tetap YRAM, yang juga Alumni Mudi Mesra Samalanga, menyampaikan terimakasihnya kepada Bang Mahfud dan Relawan, karena telah peduli dengan anak-anak yatim dari YRAM Delima.

"Terimakasih Bang Mahfud, program pangkas gratis ini sangatlah membantu para santri. Semoga kebaikan ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. Dan berkat doa-doa anak yatim, InsyaAllah Bang Mahfud bisa sukses menuju DPRA", ucap Tgk. Fauzi.  (AS)