29 Maret 2024
Nasional

Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Aceh

Liputangampongnews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Aceh Ma'ruf dijadwalkan meninjau vaksinasi hingga memimpin rapat mengenai pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelayanan publik.

Selasa (16/11/2021), Ma'ruf Amin bersama istrinya, Wury Ma'ruf Amin, dan rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 06.3 WIB. Ma'ruf dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh pada pukul 09.25 WIB.

Di Aceh, Ma'ruf akan disambut oleh Gubernur Aceh dan Ibu Dyah Erti Idawati, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, dan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, masing-masing beserta pendamping.

Dikutip dari detiknews Ma'ruf  Amin akan memimpin rapat tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelayanan publik.

Usai rapat, Ma'ruf akan meninjau pameran UMKM. Pada acara ini, Ma'ruf akan menyaksikan penyerahan bantuan program kita jaga usaha (KJU) dari Ketua Baznas ke 3 perwakilan UMKM.

 Ma'ruf akan melakukan audiensi dengan tokoh ulama majelis permusyawaratan ulama Aceh. Agenda dilanjutkan dengan keterangan pers. (Diva)