08 September 2024
Kampus

Terpilih Secara Aklamasi, Warek III Lantik Rajulul Azka Sebagai Ketua SEMA UIN Ar-Raniry

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Wakil Rektor (Warek) III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Saifullah, S.Ag., M.Ag. secara resmi melantik Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) bersamaan dengan  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), UKK dan UKM Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Acara pelantikan ini mengusung tema "Mengukuhkan Kepemimpinan Berinteraksi dalam Menginspirasi Perubahan." berlangsung, Jum'at (14/6) di Auditorium Ali Hasjmy kampus setempat.

Rajulul Azka yang resmi dilantik sebagai Ketua SEMA UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2024-2025, yang merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Prof. Dr. Saifullah, S.Ag., saat sambutan mengucapkan  selamat kepada Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) serta UKK dan UKM UIN Ar-Raniry yang telah dilantik.

Beliau juga berharap agar kepengurusan kedepan InsyaAllah harus mempertahankan apa saja yang sudah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya.

"Teruskan hingga bisa untuk dikembangkan lagi dengan hal-hal yang mengarah positif pada organisasi mahasiswa (ormawa) UIN Ar-Raniry," pungkasnya.

Pelantikan tersebut ikut dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, seluruh Dekan Fakultas se-lingkungan kampus, DEMA, SEMA serta para ketua ormawa UIN Ar-Raniry Banda Aceh. (**)