10 September 2024
News

Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia di Aliran Sungai Krueng Kuta Baro Simpang Tiga

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Seorang warga Gampong Blang Cut, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Jamaluddin (52) ditemukan sudah meninggal dunia, di aliran sungai Krueng Kuta Baro Neulop Cot, Gampong Linggong Sagoe, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, Rabu (17/05/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Penemuan mayat ini pertama oleh saksi mata, Nurasiyah (45) warga Gampong Teumpeun, Kecamatan Kembang Tanjong.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.I.K., melalui Kapolsek Simpang Tiga, Iptu Muhammad Tijar, S.T., kepada sejumlah awak media menjelaskan, penemuan jenazah Jamaluddin (52) pada Rabu (17/5/2023) sekira pukul 09.00 wib, di aliran sungai Krueng Kuta Baro Neulop Cot, Gampong Linggong Sagoe, Kecamatan Simpang Tiga, pertama kali oleh saksi mata Nurasiyah.

"Saksi mata Nurasiyah saat melintasi pinggir sungai tersebut, melihat keberadaan sosok mayat dalam kondisi telungkup, kemudian saksi melaporkan penemuan itu ke warga setempat dan meneruskan informasi tersebut ke Polsek Simpang Tiga,” jelasnya.

Mayat korban sempat tidak dikenali warga, kemudian setelah memastikan keberadaan mayat, tambah Kapolsek, pihaknya berkoordinasi dengan pihak Polsek Kembang Tanjong, Koramil setempat dan tim SAR. Selanjutnya sekira pukul 10.50 wib dilakukan evakuasi korban ke RSUD TCD Sigli.

 “Saat ini mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, untuk dilakukan otopsi, guna memastikan identitas dan penyebab kematian korban", ungkap Kapolsek. (AS)