18 Oktober 2024
Sosial

SEMA FISIP UIN Ar-Raniry Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Utara

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Menyalurkan Bantuan Peduli Banjir di Kabupaten Aceh Utara di Kecamatan Lhoksukon Desa Meunasah Ulee Barat.

Bantuan banjir yang disalurkan tersebut hasil dari para dermawan yang dikumpulkan oleh pengurus SEMA FISIP melalui galang dana di berbagai lokasi di Banda Aceh. 

Ketua Umum SEMA FISIP, Maulidi Akbar mengatakan, saat ini pihaknya bersama pengurus SEMA FISIP Peduli Banjir Aceh telah menyalurkan bantuan di wilayah Aceh Utara. 

"Alhamdulillah, donasi yang telah terkumpul dari para dermawan telah kami implementasikan dan langsung kami distribusikan ke sekretaris desa Ulee Barat bapak Abdul Wahab yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang terkena dampak banjir, " ungkap Maulidi. 

Abdul wahab selaku sekretaris desa Ulee Barat, mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan juga kepada Senat Mahasiswa FISIP yang telah memberi bantuan sembako kepada masyarakat Ulee Barat dan berharap kejadian banjir ini bisa menjadi perhatian pemerintah untuk dilakukan perbaikan dan solusi agar kejadian banjir ini tidak berulang terus di Aceh Utara. (Diva) 

-->