21 Juli 2024
Daerah

Sekretaris DPC PPP Pidie Jaya, Pendiri Komunitas Pijay Gleeh, Musriadi, Meninggal Dunia

Foto : Alm. Musriadi | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDKabar duka datang dari Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pidie Jaya. Musriadi bin Syarifuddin, yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PPP Pidie Jaya, juga salah seorang Pendiri Komunitas Pijay Gleeht telah berpulang ke rahmatullah pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 00.30 WIB di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Almarhum menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif karena sakit yang dideritanya.

Kepergian Musriadi meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan rekan-rekan di PPP Pidie Jaya. Dalam pernyataan resminya, Wakil Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Husni Johan, menyampaikan rasa belasungkawa yang tulus atas kehilangan sosok yang telah banyak berkontribusi dalam perjalanan politik dan organisasi PPP di Pidie Jaya. 

"Kami atas nama Keluarga Besar DPC PPP Pidie Jaya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Musriadi bin Syarifuddin," ujarnya.

Husni Johan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas segala kesalahan atau kekhilafan yang mungkin dilakukan almarhum selama hidupnya.

 "Kami memohon maaf bila selama hidupnya ada kesalahan atau kekhilafan selama bergaul dengan kita, baik disengaja maupun tidak," tambahnya. 

Keikhlasan dan kebaikan almarhum selama hidupnya diharapkan menjadi amal jariyah yang diterima di sisi Allah SWT.

Musriadi dikenal sebagai figur yang berdedikasi tinggi dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam setiap kebijakannya. 

Kepergiannya meninggalkan kesan mendalam di hati banyak orang yang pernah bekerja sama dengannya. Tak sedikit yang mengenang Musriadi sebagai sosok yang ramah, rendah hati, dan selalu siap membantu. Dedikasinya di PPP Pidie Jaya diharapkan bisa menjadi teladan bagi generasi muda dalam berpolitik.

Keluarga Besar DPC PPP Pidie Jaya berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

 "Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini," tutup Husni Johan dalam pernyataan resminya. 

Selamat jalan, Musriadi bin Syarifuddin, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya. (**)