21 Mei 2024
News

Saweu Sikula: Sat Binmas Polres Pidie Jaya Terus Tindak Lanjut Harapan Masyarakat

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka menindaklanjuti harapan masyarakat, Satuan Binmas (Saweu Sikula) Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan pada Senin, 5 Februari 2024, pukul 08.00 WIB, bertempat di MAN 4 Pidie Jaya, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. 

Kegiatan bertujuan memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa-siswi MAN 4 Pidie Jaya untuk meningkatkan kesadaran terhadap bahaya narkoba, kenakalan remaja, tertib lalu lintas, dan pergaulan bebas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri Yusuf, S.H., Kepala Sekolah MAN 4 Pidie Jaya Teuku Syakur, Spd, staf Satbinmas Polres Pidie Jaya, dewan guru MAN 4 Pidie Jaya, serta siswa/siswi MAN 4 Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Agenda kegiatan mencakup pemahaman terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, dan tertib berlalu lintas. 

Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri Yusuf, memberikan himbauan penting kepada siswa/siswi untuk aktif dalam pembelajaran dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan ini juga melibatkan kepala sekolah dan dewan guru, dengan tujuan memberi arahan kepada siswa/siswi agar lebih giat dalam mencari ilmu dan menjauhi perilaku yang dapat merusak masa depan.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan antusias, menunjukkan partisipasi yang baik dari kepala sekolah dan dewan guru. 

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud tindak lanjut dari harapan masyarakat dalam program Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Polres Pidie Jaya, sebagai upaya bersama meminimalisir kenakalan remaja di Kabupaten Pidie Jaya. Pungkas Kasi Humas.  (**)