19 September 2024
Organisasi

Safrijal Nahkodai IMABID UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Foto : Demisioner Ketua IMABID UIN Ar Raniry menyerahkan bendara organisasi kepada Ketua terpilih | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Safrijal berhasil terpilih menjadi Ketua Umum/formatur Ikatan Mahasiswa Bidikmisi/KIP UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2023. Dalam Pemilihan Raya (Pemira) yang dilaksanakan secara Virtual, Rabu (06/04/2022).

Dalam penghitungan suara secara langsung bertempat di Aula Tarbiyah gedung B, Safrijal nomor urut 02 berhasil meraup 248 suara. Sementara rivalnya nomor urut 01 mendapatkan 170 suara. Dari 424 pemilih yang memberikan hak suaranya, sebanyak 5 suara dinyatakan rusak.

Dalam proses Pemira tersebut, turut dihadiri dan dipantau langsung oleh Ketua Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh serta mahasiswa Bidikmisi dari berbagai angkatan.

Demisioner ketua umum, Aris Munandar mengatakan dengan terpilihnya saudara Safrijal mampu membawa branding IMABID/KIP-K lebih baik, organisasi ini merupakan pusaran organisasi yang memiliki potensi luar biasa." katanya

"Terus bangun BIDIKMISI/KIP-K UINAR dengan berbagai program yang luarbiasa, semoga saudara Safrijal benar benar mampu menjaga anamah dan menahkodai wadah ini. Selamat dan sukses untuk saudara Safrijal, terus rawat kekeluargaan dalam mennahkodai organisasi ini." ucap Aris berharap.

Ijal sapaan akrab ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Safrijal berharap agar kedepannya teman-teman bersama dengannya membangun Ikatan Mahasiswa Bidikmisi KIP-K UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2023 menjadi lebih baik. (RS)