18 Oktober 2024
News

Redaksi Liputan Gampong News Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Foto : Teuku Saifullah, SE | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, kami dari pimpinan umum dan dewan redaksi Liputan Gampong News dengan tulus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pembaca setia dan masyarakat Indonesia. 

Sebagai bagian dari semangat kebersamaan dalam momen yang sakral ini, kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin telah terjadi dalam penyajian berita maupun dalam interaksi sehari-hari," sebut Teuku Saifullah. 

Kami menyadari bahwa dalam menjalankan tugas jurnalistik, kesalahan bisa terjadi, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme kami untuk memberikan pemberitaan yang akurat dan bermutu bagi pembaca.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pembaca setia liputangampongnews.id selama ini. Dengan dukungan tersebut, kami semakin termotivasi untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi sumber berita terpercaya bagi masyarakat.

Selain itu, dalam menyongsong masa depan yang lebih baik, kami berjanji untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas layanan kami. Kami siap menerima masukan dan kritik konstruktif dari pembaca demi meningkatkan kualitas pemberitaan dan memperkuat hubungan antara liputangampongnews.id dengan masyarakat.

Semoga dengan kesadaran dan tekad yang kuat untuk terus berkembang, liputangampongnews.id dapat terus memberikan kontribusi positif bagi dunia jurnalistik Indonesia. Kembali, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. (**)

-->