17 Mei 2024
Organisasi

RAPI Kota Banda Aceh Bersama Stakeholder Sinergi Amankan Malam Tahun Baru

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI Kota Banda Aceh) Beserta Jajaran Pengurus dan DPOW , Satgas mulai dari Kota sampai kecamatan/Lokal, bahkan ke Gampong-Gampong Dalam Wilayah Kota Banda Aceh Berpartisipasi aktif dalam pengamanan dan menjaga kesejukan dimalam pergantian baru 2022 ke 2023 semalam.

Pantauan di lapangan, kerja RAPI dari Pengurus tingkat Kota hingga Desa berjalan dengan baik sesuai Harapan/Himbauan FORKOPIMDA Kota Banda Aceh, Minggu (01/1/2023).

Daniel Abdul Wahab Ketua RAPI Banda Aceh melalui siaran pers menginformasikan bahwa Kota Banda Aceh ini adalah kota yang sangat beragam dan saling menghargai satu sama lain. 

"Kita atas nama pimpinan dan keluarga besar RAPI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak terutama para Satgas, Para Ketua lokal beserta jajaran se-Kota Banda Aceh serta seluruh Anggota RAPI Kota atas kerjasamanya dengan baik.

Dengan harapan, "Semoga kita terus selalu bersinergi dan berkontribusi Bersama serta selalu Rukun di Udara, Akrab di Darat, Iman di Hati, salam 5155".

Perlu di informasikan bahwa semalam kita menugaskan puluhan Satgas di tingkatkan Kota ke semua pos pengamanan serta Ratusan Anggota RAPI Banda Aceh semalam Siaga 1 di wilayah  masing-masing dalam menjaga ketentraman sesuai himbauan Forkopimda, Ujar Daniel.

Atas dasar kerjasama yang baik tersebut, Forkopimda Kota Banda Aceh Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada RAPI Kota Banda Aceh telah terlibat aktif dalam berpartisipasi Pengamanan Jelang pergantian Tahun semalam Semoga sinergitas terus di pertahankan. (Mi)