16 Mei 2022
Daerah

Polres Bireuen Terima Penghargaan Dari Tim Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Atas kerja keras dan dedikasi dalam penegakan hukum dan penanganan perkara tindak pidana perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Bireuen ,  polres Bireuen mendapatkan penghargaan dari TRC ( tim reaksi cepat ) perlindungan perempuan dan anak Indonesia  ( PPAI ) di ruang kerja Kapolres bireuen Senin, 24 Januari 2022.

Penyerahan penghargaan oleh Saiful Amri sebagai ketua TRC PPAI kepada polres Bireun AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH.

Penghargaan yang di berikan kepada Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH di karenakan cepat dan baik dalam menangani aduan dan laporan masyarakat terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak, informasi dari Tim Investigasi di daerah ucap jeni Claudia Lumowa selaku koordinator TRC Pusat PPAI.

Dengan adanya penghargaan ini , bertujuan untuk penyemangat anggota polres Bireuen , khusus nya unit PPA ,meningkatkan dan  memberantas tindak pidana perlindungan perempuan dan anak.

Atas pengabdian  yang dilakukan Kapolres Bireuen dan juga unit PPA terhadap masyarakat tanpa kenal lelah dalam menangani perkara kekerasan terhadap perempuan dan anak  khusus nya di wilayah hukum bireuen, membuktikan bahwa polres Bireuen sangat serius dan perduli atas kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak .

Pewarta: Adi Saleum