29 Maret 2024
Kesehatan

Polres Bireuen Gelar Vaksinasi Massal Anak

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Agar terhindar dari penyebaran covid 19, untuk pencegahan dan melindungi anak anak dari penyebaran virus covid 19, Polres Bireuen melaksanakan vaksinasi massal untuk anak anak di mulai dari usia 6 - 11 tahun, yang di di selenggarakan di gerai vaksinasi merdeka anak di aula Polres Bireuen, Rabu 19 Januari 2022.

Kegiatan vaksinasi massal untuk anak anak ini ,bertujuan untuk agar masyarakat lebih terus meningkatkan keperdulian nya terhadap upaya pencegahan penyebaran covid 19 di kabupaten Bireuen , dan memiliki kesadaran untuk melindungi keluarga nya dengan melakukan vaksinasi sesuai perintah pemerintah.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K di dampingi Kasat Intelkam , Iptu Prima Pringgo S.Tr.K, M.T.MSc saat di temui media liputangampongnews.id mengatakan, dengan diadakan  vaksinasi massal untuk anak anak , merupakan bentuk dukungan terhadap vaksinasi nasional , yang bertujuan agar masyarakat terlindungi dari ancaman penyebaran covid 19.

Vaksinasi perdana massal anak anak ini ,yang di vaksin merupakan putra putri dari anggota di jajaran polres bireuen, supaya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat , penting nya vaksinasi bagi anak anak .

Kapolres Bireuen " Kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar , dan semoga memotivasi masyarakat dan mengikuti langkah yang dilakukan kepolisian , untuk mendukung program pemerintah vaksinasi merdeka anak , supaya terhindar dari ancaman penyebaran virus covid 19, dan kegiatan vaksinasi anak anak ini juga di gelar besok nya lounching program vaksinasi merdeka anak di SD Negeri 1 Bireuen.

Vaksinasi perdana yang di lakukan di ikuti puluhan anak di mulai dari tingkat SD/ MI kabupaten Bireuen, sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu di lakukan pengecekan kesehatan oleh tim vaksinator urkes polres Bireuen yang di pimpin dr.Yeni Rahmi selaku kasi Kes.

Panitia penyelenggara kegiatan vaksinasi anak anak mempersiapkan door prize dan souvenir untuk anak anak yang telah di vaksin. 

Pewarta: Adi Saleum