08 September 2024
Daerah

Polemik Lahan Kuala, Anggota DPRK Bireuen Dukung Upaya Damai Yang Dilakukan Imum Mukim Gandapura Barat

Foto : Ismail Adam, Anggota DPRK Bireuen Fraksi PKS | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Anggota DPRK Bireuen, Ismail Adam, Fraksi PKS yang duduk di Komisi IV DPRK sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Imum Mukim Gandapura Barat, Usman Kelana dalam upaya mediasi polemik lahan Muara (Kuala) di Gampong Mon Keulayu yang kini dijadikan tambak milik pribadi oleh sejumlah warga, Jumat (04/2/2022).

Ismail Adam kepada pewarta media liputangampongnews.id mengatakan, sangat mendukung apa yang akan dilaksanakan oleh Imum Mukim Gandapura Barat, semoga bisa terciptanya rasa nyaman, aman dan damai dalam masyarakat.

Sudah waktunya Imum Mukim memainkan perannya, ini merupakan langkah positif yang dilakukan Pak Mukim, katanya.

Polemik lahan Kuala di Gandapura Barat, saya yakin bisa diselesaikan dengan arif dan bijaksana, tanpa ada pihak yang dirugikan.

Tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan, kata Ismail Adam, apalagi penyelesaiaan dengan cara bermusyawarah. Dengan melibatkan tokoh masyarakat Gandapura Barat. Pasti akan melahirkan sebuah solusi terbaik untuk kemaslahatan bersama.

Anggota DPRK Bireuen itu, berharap penyelesaiannya kasus ini dilakukan dengan hati yang dingin, InshaAllah akan mencapai sebuah kesepakatan bersama demi kemaslahatan masyarakat Gandapura Barat, pungkasnya.

Pewarta: Adi Saleum