29 September 2024
Olahraga

Pj Bupati Pidie Jaya Buka Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup I 2024

Foto : Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo melakukan pemukulan bola pertama disaksikan PJ Bupati, Pj Sekda Pidie Jaya dan para Pimpinan Forkompimda serta PJU Polres Pidie Jaya. | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDPj Bupati Pidie Jaya, Jailani Bramat, membuka Turnamen Tenis Lapangan Kapolres CUP 1 Tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di lapangan tenis Mahkamah Syar'iyah Meuredu, Komplek Perkantoran Pemkab Pidie Jaya, Cot Trieng, Selasa (25/6/2024).

Acara pembukaan dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Pidie Jaya , unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan, Kepala Bank Aceh, dan para Kepala Instansi lainnya serta para PJU dan perwira Polres Polres Pidie Jaya.

Pj Bupati dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan turnamen ataupun kejuaraan di cabang olahraga sangat dibutuhkan dalam mengembangkan potensi atlet.

“Kami dari Pemkab Pidie Jaya sangat mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan Polres Pidie Jaya dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78, salah satunya tenis lapangan ini meskipunbari pertama kali di Pidie Jaya." Katanya

Selain itu, banyak kegiatan lainnya yang dilaksanakan termasuk Turnamen Bulu Tangkis dan Open Turnamen Sepak Bola yang sudah berlangsung tahun-tahun sebelumnya. Gelaran turnamen demi turnamen sangat dibutuhkan oleh atlet kita,” kata Pj Bupati Pidie Jaya, Jailani.

Ketua Panitia, AKP Mahruzar Hariadi dalam laporannya menyampaikan turnamen tenis lapangan ini sebagai kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Ke 78 Polres Pidie Jaya.

Ini sebagai ajang Silaturahmi antar atlit tenis serta lebih memperekenalkan Olah Raga Tenis Lapangan kepada masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya.

"Pertandingan beregu ini merupakan kerjasama Polres Pidie Jaya dengan Pengkab Pelti Pidie Jaya dengan ketua Samsul Maidi. Kegiatan akan berlangsung selama sepekan, mulai tangga 25 Juni sampai selesai." Katanya

Diikuti oleh 20 peserta yang tergabung dalam 10 pasangan dibagi dalam dua pool. Kapolres Pidie Jaya juga menyediakan Hadiah berupa uang tunai dan Medali untuk para Juara 1, 2, 3, dan 4." Terang Perwira Polisi yang akrab disapa Bang Ucok ini.

Sebagai tanda dimulai event yang baru pertama kali digelar di Pidie Jaya ini, Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo melakukan pemukulan bola pertama. (*)