08 September 2024
Daerah

Pengurus HMPS Resmi Dilantik

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Ekonomi periode 2022-2023 resmi dilantik, di Gedung Auditorium Ali Hasyimi, Banda Aceh, Rabu (2/3/2022) Pagi.

Pengurus HMPS Ilmu Ekonomi yang dilantik berjumlah  orang, Eka Suwardi, sebagai Ketua Umum, Wakil, Rizki Gunawan, Nauval Ardiansyah, Sekretaris Umum, Soraya Nazra, Bendahara Umum, Aura Altariq, Sekretaris Kabinet, serta 9 Divisi dan Pengurus lainnya.

Pelantikan tersebut digelar serentak dengan Pelantikan Bersama Orwama Se-lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Mahasiswa (SEMA) dan Seminar.

Dr. Hafas Furqani, M.Ec, mengakatan sebagai agent of change dalam perkembangan dunia sekarang, mahasiswa sudah sepatutnya bersatu membangun kebersamaan antar sesama mahasiswa dan juga masyarakat.

“Kontribusi mahasiswa dengan pemikirannya diperlukan dalam penguatan nilai-nilai bangsa untuk perubahan masa depan yang lebih baik,” katanya dalam sambutan.

Dr. Hafas Furqani, M.Ec, berharap agar seluruh Lembaga dan mahasiswa dapat bersama dalam membangun kampus, ujar Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tersebut, Rabu (02/3/2022).

Eka Suwardi, Ketua HMPS Ilmu Ekonomi, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Alumni,Mentor dan terutama seluruh Mahasiswa Ilmu Ekonomi yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum HMPS Ilmu Ekonomi periode 2022-2023, ia berharap semua pengurus solid dalam menjalankan amanah selama satu periode yang amanakan, dan segera melaksanakan Rapat Kerja agar program-program yang telah dirancang bisa terrealisasikan dan terorganisir dengan baik.

"Semoga kepengursan periode ini berjalan dengan lancar, dan bisa menjadi tempat penampung atau jembatan aspirasi kawan-kawan Mahasiswa Ilmu Ekonomi, terpenting kawan-kawan pengurus tetap solid hingga berakhir masa kepengurusan nantinya"ujar Eka Suwardi, Rabu (02/3/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan III FEBI UIN Ar-Raniry, Dr. Analiansyah, M.Ag, KaProdi,Dosen dan Mahasiswa se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,serta Ketua Lembaga se-lingkungan kampus tersebut, Rabu (02/3/202). (**)