29 Maret 2024
Daerah

Pemkab Gelar Lepas Sambut Dandim Pidie

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID  - Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E.,M.M., (Abusyik) didampingi Wakil Bupati, Fadhlullah TM Daud ST, Sekda, H.Idhami, S.Sos, M.Si., dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Pidie menghadiri acara lepas sambut Dandim 0102/Pidie di Pendopo 1 Pidie, Kamis (10/03/2022).

Dalam sambutannya, Abusyik mengucapkan terimakasih kepada Bapak Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E., M.I.P., yang telah mendharma baktikan dirinya dalam memimpin Kodim 0102/Pidie, serta telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan wilayah Kabupaten Pidie.

Abusyik berharap semoga Bapak Letkol Arh Tengku Sony Sonatha mampu berkarir dengan baik di tempat yang baru, serta berharap hubungan baik yang selama ini terjalin bisa selalu terpelihara.

Abusyik juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Abdul Jamal Husin, S.E., di jajaran Kodim 0102/Pidie. Ia berharap dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki dapat memimpin Kodim 0102 Pidie lebih baik lagi dan dapat mewujudkan daerah Kabupaten Pidie yang kondusif.

Sementara itu, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie serta seluruh lapisan masyarakat dalam Kabupaten Pidie.

"Selama berdinas di Pidie saya banyak dibantu dan diberi masukan serta saran positif sehingga tugas berjalan dengan baik, dan bersinergi dengan segenap unsur Forkopimda dan Stakeholder demi mewujudkan Pidie yang aman, kondusif dan sejahtera." ucap Letkol Arh Tengku Sony Sonatha.

Ia berharap dengan hadirnya Dandim baru di Pidie mampu mengoptimalkan dan memaksimalkan berbagai potensi yang ada di Pidie untuk kesejahteraan rakyat.

Ia juga memohon doa dan restu untuk perjalanan karirnya selanjutnya sebagai Pabandya-1/Renpoggar Spaban 1/Ren Sintelad di lingkungan Mabes Angkatan Darat Jakarta, agar mampu melaksanakan tugas dengan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf. Abdul Jamal Husin yang sebelumnya menjabat sebagai Dancata Kodam Iskandar Muda memohon izin menjadi bagian dari masyarakat Pidie untuk membangun dan menjadikan Kabupaten Pidie lebih baik lagi.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Pidie, terkhusus ditempat kami berdinas di Kodim 0102 Pidie. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim yang lama , kami siap meneruskan karya Bapak selama menjabat sebagai Dandim 0102 Pidie," ucap Letkol Inf. Abdul Jamal Husin.

Turut hadir, para Kepala SKPK dalam Kabupaten Pidie, para Kabag, dan para Camat. (AS)