26 April 2024
Kampus

Pelantikan Pengurus Ormawa Se Lingkungan Fisip UIN Ar-raniry Banda Aceh Periode 2021-2022

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pelantikan Pengurus Ormawa Se-lingkungan Fisip UIN Ar-raniry  Banda Aceh Periode 2021-2022.
16 Februari 2022 bertempat di Aula Auditorium Ali Hasjmi. 

Acara tersebut berlangsung pada jam 8:30 - 12:30, dengan tema , *“Membangun Revitalisasi Kepemimpinan Yang Berjiwa Kritis Dalam Mewujudkan Fisip Yang Berintegritas Pasca Pandemi”*. 

Turut dihadiri oleh Dakan FISIP Dr. Ernita Dewi, S.Ag., M.Hum, Wakil Dekan Dra. Hj. Tasnim Idris, M.Ag.
Wakil Dekan 3 Ade Irma, B,H,Sc., MA, Kaprodi IAN, Eka Januar, M.Soc.Sc. serta para tamu undangan lainnya dari pihak mahasiswa/i. 

Adapun Ormawa yang dilantik ialah Dema yang diketuai oleh: M. Syahrul Ramadhan, Sema yang diketuai oleh : Maulidi Akbar, Hmp yang diketuai oleh : Mirza Balian, serta Iqbal muttaqin sebagai himastra. 

Acara tersebut berjalan dengan lancar tentunya dengan adanya kerja sama antara Panitia acara.  Sultan Takdir Ali Syahbana selaku ketua Panitia Acara serta M. Fadhil selaku wakil Panitia kami disini selaku perwakilan panita pelaksana kegiatan pelantikan Ormawa FISIP pada hari yang berbahagia ini, mengucapkan ribuan rasa terimakasih kepada segenap panita yang sudah mempersiapkan acara ini dari juah-jauh hari sehingga dapat terlaksananya acara pelantikan ormawa se-lingkungan FISIP pada hari yang berbahagia ini, Dan harapan kami panita semoga acara kita pada hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan dapar berjalan lancar bagaimana semestinya. (Diva)