16 Mei 2022
Daerah

Muzakkar Agani Lantik 6 Camat dan Kaban Kesbangpol

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Bupati Bireuen Muzakkar Agani melantik dan mengambil sumpah/ janji pejabat setingkat camat yang dilaksanakan di Aula Sekdakab pada Senin, 24 Januari 2022.

Bupati Bireuen Muzakkar Agani mengatakan, kegiatan pelantikan / pengukuhan terhadap beberapa camat merupakan momentum untuk menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintah yang lebih baik.

Bupati Bireuen juga mengatakan sebagai pimpinan daerah tidak dapat berjalan sendiri dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah , perlu ada nya sinergitas antara berbagai pihak , sehingga roda pemerintahan dapat berjalan pada jalur yang benar .

Kabupaten Bireuen membutuhkan Aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras , bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan demi masyarakat Bireuen yang maju.

Adapun camat yang di rotasi yang akan menduduki jabatan di Kecamatan yang baru :

1. Eriza STP sebagai camat di kecamatan Kuala

2. Mukhsen S.Ag sebagai camat di kecamatan makmur .

3. Salamuddin S.Pd sebagai camat di kecamatan Kuta Blang.

4. Drs.Zamzami sebagai camat di kecamatan Pandrah .

5.Musni Syahputra SIP sebagai camat di kecamatan kota juang.

6. Azmi S.Ag sebagai camat di kecamatan Gandapura.

7. Dan Dr. Mukhtaruddin SH MH sebagai kepala badan Kesbangpol Bireuen.

Semoga para pejabat yang dilantik oleh Bupati Bireuen bisa menjalan kan amanah dan kepercayaan yang di berikan oleh negara, dan di jalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi , semoga kabupaten Bireuen kedepan nya semakin maju dan kemakmuran masyarakat semakin meningkat.

Pewarta: Adi Saleum