21 September 2024
Gampong

Mukhlisuddin Unggul Kalahkan Petahana Pada Pemilihan Keuchik Gampong Ulee Gle

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID Pemungutan suara Pemilihan Keuchik Gampong Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya berlangsung Demokratis, Aman, Damai dan lancar, Selasa (15/3/2022).

Safwanuddin, Keuchik Petanaha yang kembali mencalonkan diri sebagai Keuchik Gampong Ulee Glee periode 2022 - 2028 berhasil dikalahkan oleh rivalnya Mukhlisuddin.

Berdasarkan data yang diperoleh liputangampongnews.id dari Yushadi Panitia Pemilihan Keuchik Gampong Ulee Gle menyatakan, Mukhlisuddin berhasil meraup 132 suara, sementara Safwanuddin hanya mendapatkan 58 suara dan Bustami meraih 11 suara dari total keseluruhan suara sah 202 suara dan 1 suara dinyatakan rusak oleh panitia pemilihan setempat.

Mukhlisuddin Keuchik Gampong Ulee Gle terpilih merupakan sosok Keuchik muda energik, yang memiliki kemampuan, baik dalam memimpin Pemerintahan maupun dalam menata Perekonomian masyarakat Gampong.

Dengan kemampuan fisiknya yang masih kuat, Mukhlisuddin dipastikan bisa menjamah dan menjangkau seluruh pelosok dusun yang ada di Gampong Ulee Glee, kata salah seorang warga Gampong Ulee Gle.

Masyarakat Gampong Ulee Gle menaruh harapan besar pada Keuchik terpilih, tutupnya. (**)