19 September 2024
News

KIGIF Atjeh Gelar Rakerda dan Family Ghatering

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Komunitas Innova Group Indonesia Family (Kigif) Chapter Atjeh menggelar Rapat Kerja Daerah ke -2 dan Family Gathering di Riting Leupung, Aceh Besar.

Rakerda ketiga ini bertema meningkatkan Sinergi antar member agar menjadi komunitas yang solid dan berkarakter dilaksanakan 24 - 25 Desember 2023.

Ketua Chapter, Boy Rachmat Mussanip, kepada media, Minggu 25 Desember 2023 menjelaskan bahwa pencinta dan pengguna mobil Innova di  Aceh cukup banyak. Karena itu, atas inisiatif untuk menjalin silahturahmi dibentuklah komunitas KIGIF Chapter Atjeh.

"Kegiatan Rakerda 31 dan family gathering adalah upaya untuk membahas kinerja organisasi serta menjalin silahturahmi, berbagi informasi dan kisah antara sesama pengguna mobil jenis Kijang Innova. Semoga melalui kegiatan ini semua member bisa saling mengenal satu sama lain termasuk seluruh anggota keluarga sehingga jalinan silahturahmi semakin terbangun dan terbina," ungkap Boy Rachmat.

Rangkaian kegiatan rakerda dan family gathering diisi dengan kegiatan, perkenalan, foto bersama, serta game keluarga.

Kigif adalah sebuah wadah yang menyatukan pemilik dan pengguna mobil  Innova di Indonesia, sekaligus sebuah sarana berkomunikasi dan berdiskusi antar pemilik dan pengguna mobil  kijang Innova untuk mendapatkan informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat, terang om Boy panggilannya.

Klub yang berada di bawah naungan KIGIF Pusat saat ini sedang mengumpulkan pecinta mobil kijang innova khususnya di Aceh untuk bergabung dengan KIGIF Chapter Atjeh.

Komunitas KIGIF Atjeh menjadwalkan kegiatan Rekerda diadakan satu kali setahun dan Kopdar perempat bulan sekali serta silaturrahmi bersama dalam setiap kegiatan. (Nas)