19 April 2024
Daerah

Ketua PAN Kota Lhokseumawe Apresiasi Kinerja Kapolres

Foto : Azhari, S.T Ketua PAN Kota Lhokseumawe | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lhokseumawe mengapresiasi kinerja Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto beserta jajarannya yang telah bekerja keras untuk ketertiban Kota Lhokseumawe yang Madani.

Azhari,S.T selaku Ketua Umum PAN Kota Lhokseumawe yang biasa disapa Bang Azhari mengatakan kepada Media ini" dengan tertangkapnya 22 agen dan pemain Chip Domino membuktikan bahwa wilayah hukum Polres Lhokseumawe tidak main-main dengan game online yang sangat meresahkan masyarakat.
Untuk kedepannya kami sangat mengharapkan intensitas patroli-patroli yang lebih akurat untuk mengurangi game chip domino tersebut"ungkapnya.

Dia menambahkan "Harapan kami dari PAN ( Partai Amanat Nasional )
Kota Lhokseumawe,Pemerintah dalam hal ini agar dapat memblokir game yang sudah mengakar di masyarakat Kota Lhokseumawe khususnya,dan Aceh Pada Umumnya"Tutup Azhari,S.T.

Seperti kita ketahui Game Online Chip Domino yang sudah mengakar dikalangan Masyarakat sangat meresahkan semua pihak,masyarakat sangat berharap kepada Pemerintah agar memblokir game judi online,Chip Domino khususnya.

Pewarta :  Fadly P.B