20 April 2024
Daerah

Ketua Organisasi Wartawan di Aceh Timur Komit Jalankan Fungsi dan Peran Pers

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Tetap berkomitmen jalankan fungsi peran PERS, Para ketua organisasi wartawan di Aceh Timur selaku garda terdepan untuk mengontrol Sosial berbagai lini di daerah khususnya di Aceh Timur, Diskusi ringan di salah satu cafe di titi baroe  Idi Rayeuk, Jum'at 18/02/2022.

Kita sama - sama kontrol apa saja yang akan menjadi peng royalan Anggaran di mana masih menjadi pandemi COVID-19 di negara kita. 

" Desas dedus dalam waktu dekat kemungkinan akan ada pemborosan anggaran yang kurang bermanfaat untuk di daerah, salah satunya dari segi anggaran dana desa yang sanggat menggiurkan, disayangkan jika ada makhluk seperti Dracula yang mengisap darah dikit demi sedikit, Ujar zulkifli ketua PPWI Aceh Timur. 

" Sangat di sesalkan jika ada lagi yang menggerogoti dana desa tidak bermanfaat contohnya seperti bimtek, pelatihan- pelatihan untuk kepala desa serta perangkat desa, padahal kita baru saja di landa bencana, tambah Hasbi Abubakar Ketua PWO Aceh. 

Dedi saputra ketua umum Aliansi Wartawan Aceh Independen, kita selalu rapatkan barisan jangan sampai terjadi lagi seperti tahun yang lalu, Singkat tambah Dedi. (**)