08 September 2024
News

Kepala Desa Lampok Sambut Baik Silaturahmi Awak Media

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Taliwang, Sumbawa Barat, NTB - Silaturahmi awak Media ke Desa Lampok, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat disambut dengan baik dan ramah oleh Kepala Desa Lampok, diruang kerjanya, Senin (10/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Lampok Tarmizi mengatakan bahwa, berkat awak Media giat yang diadakan di Desa bisa terpantau dan jadi acuan untuk Motivasi yang lebih baik lagi, berharap dengan para awak Media terus menjalin silaturahmi dan mejalin komunikasi untuk keluhan Masyarakat ataupun Desa, Katanya

Kepala Desa Lampok Tarmizi mengharapkan, Wartawan Media Online maupun Cetak adalah mitra kerja dan harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak Media untuk control sosial sekalian bersilaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para Jurnalis dengan Kepala Desa Lampok” ungkapnya.

Karena menurutnya dengan bermitra bersama Wartawan Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada Masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai di Masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

"Semoga dengan terjalin nya hubungan ini diharapkan para Jurnalis lebih Profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias Hoax,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Danang Mario menuturkan, ucapan terima kasih kepada pak Kades atas sambutannya kepada kami Awak Media dan kami sangat bersyukur pada Allah dalam kesempatan hari ini bisa bersilaturahmi bersama Kades Lampok dan perangkat desa, semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama ini bisa lebih baik kedepannya, katanya

"Kami akan bekerja sesuai kode etik jurnalistik", tutupnya.


Perwarta : Danang Mario