18 Oktober 2024
Sumut

Kajari Paluta Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Al Islamiyah Gunung Raya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara  (Kajari Paluta) Hartam Edianto SH, MHum hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Islamiyah Gunung Raya Kecamatan Portibi 31-10-22.

Pantauan LIPUTANGAMPONGNEWS.ID acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang di hadiri Kejari Paluta tersebut nampak  hikmat. 

Masyarakat dan para murid juga nampak antusias karena acara peringatan Maulid Nabi tersebut di meriahkan oleh group Marawis binaan terbaik Ponpes Al Islamiyah itu sendiri.

Disela acara Pimpinan Ponpes H Mahmud Hasibuan menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi atas kehadiran Kejari Paluta. Dia berharap mudah mudahan acara peringatan tersebut dapat berkah dari AllahSWT bagi seluruh tamu yang hadir dan untuk kejari serta rombongan juga diberikan kesehatan atas bantuannya untuk mendukung sistem belajar mengajar para santri.

Sementara Kejari Paluta melalui Kasi Intel dalam kesempatan tersebut  pihaknya  berikan bantuan material berupa semen dan keramik untuk pembangunan gedung  ruangan tahpiz santri putra Ponpes tersebut.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk memajukan sarana dan prasarana pendidikan para santri" harapnya. (MALIK)

-->