09 Agustus 2022
Daerah

Keberhasilan Tim Popda & Khafilah Pidie Dapat Apresiasi Ketua BAS Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh, Drs. Isa Alima mengapresiasi kedua Tim Pidie yang Telah mengukir prestasi gemilang di Popda Aceh Barat dan MTQ Bener Meriah.

Tim Popda Pidie Keluar sebagai Juara Umum,
selanjut nya Kafilah MTQ Pidie sebagai runner Up.

Isa Alima yang juga mantan Ketua Komisi C DPRK Pidie, mengharapkan kepada Pemkab, Kiranya dapat menyediakan Bonus Yang pantas Kepada anak-anak Pidie yang telah mengharumkan nama Daerah. Hal yang sama juga harus di berikan kepada official yang telah mendampingi anak-anak dgn baik, kata M.Isa Alima.

"Disamping itu, Pemkab Pidie juga menyediakan beasiswa Kepada para atlit dan kafilah yang sudah membawa harum nama daerah", sebutnya.

Hal ini agar menjadi motivasi bagi yang lainnya, sehingga pada even-even berikutnya dapat mempertahankan, bahkan lebih baik lagi.

"Jadi sebagai motivasi kepada mereka untuk even-even akan datang, termasuk pada PORA yang akan digelar di Pidie, perlu dipikirkan fasilitas kepada mereka, anak-anak kita yang telah mengharumkan nama daerah, dan sebagai dorongan kepada anak-anak lainnya untuk "Berpacu" dalam mengukir prestasi", pungkas  Ketua DPD BAS Aceh. (AS)