28 Maret 2024
Polri

Kapolda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi Polres Aceh Tamiang Di Pendopo Bupati

Liputangampongnews.id - Ketika Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melakukan kunker ke wilayah Aceh Tamiang, Kamis (23/9/21) kemarin, meninjau gerai vaksinasi Polres Aceh Tamiang yang digelar di lingkungan Pendopo Bupati setempat. 

Kapolda yang mengunjungi gerai vaksinasi itu, turut didampingi sejumlah pejabat Forkopimda setempat, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum'at (24/9/21).

Kapolda melihat berjalannya kegiatan vaksinasi yang diikuti ratusan masyarakat didaerah itu, tambah Kabid Humas. 

Selanjutnya di lokasi itu, Kapolda Aceh juga menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat penerima vaksin, jelas Kabid Humas. 

" Terkait masyarakat yang semakin banyak melakukan vaksin itu, Kapolda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendukung berjalannya program Pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi, " ungkap Kabid Humas lagi. 

Kapolda Aceh bersama rombongan sejumlah PJU Polda Aceh dalam kunker di Aceh Tamiang itu turut melakukan temu ramah dengan unsur Forkopimda setempat di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, tutup Kabid Humas. (**)