13 Mei 2024
Sosial

Kalak BPBD Pidie Jaya Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Mesjid Tuha

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pusdalops PB Pidie Jaya menyerahakan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Dusun Dayah U Paneuk, Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Sabtu (16/7/2022). 

Bantuan masa panik tersebut diserahkan langsung oleh Kalak BPBD Pidie Jaya Muhammad Nur, S.T didampingi Manager Pusdalops PB Pidie Jaya, Fakhrurrazi, M.Si yang diterima langsung oleh pihak keluarga. 

Kalak BPBD Pidie Jaya Muhammad Nur, S.T melalui Manajer Pusdalops PB Pidie Jaya Fakhrurrazi, M.Si mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan masa panik untuk keluarga korban yang rumahnya kebakaran berupa sembako. 

Dikatakannya, bantuan ini diberikan untuk meringankan beban keluarga korban yang rumah kebakaran kemarin, namun berhasil diselamatkan. 

Untuk ketahui, kebakaran rumah kayu di Dusun Dayah U Paneuk, Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu  ditempati oleh Sofyan M Yunus (51), Ny. Afnizar (35), Ibu Zaitun ZA (44), bibi Jazizah ZA (70), Nova Muhammad Rifki (13), Wildatul Zahra ( 8), dan Syahrul Munawar (3,8).

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 18.36 WIB kemarin diperkirakan akibat korsleting listrik, pungkas Fakhrurrazi yang juga Kabid Logistik BPBD Pidie Jaya. (**)