19 September 2024
Daerah

Malam Ini Pemkab Aceh Utara Akan Mengantar Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Banjir yang terjadi di Aceh Tamiang makin parah, jalan negara lumpuh total, bahkan kekahawatiran semua pihak makin memuncak akan kondisi terkinj masyarakat disana.

PJ Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, merespon keluhan masyarakat Aceh Tamiang yang mulai kekurangan logistik, sembako  dan air mineral, Azwardi meminta kepada Sekda Aceh Utara DR.A.Murtala,M.Si untuk mengumpulkan donasi diseketariat Daerah, para ka SKPK dilingkungan Kabupaten Aceh Utara,Jumat 4 November 2022.

Bantuan tersebut malam ini juga akan diserahkan oleh Sekda Aceh Utara, didampingi Kadis Sosial P2P dan Kabag Setdakab Aceh Utara.

Pj Bupati Aceh Utara melalui Kabag Humas Aceh Utara Hamdani, saat dihubungi media ini membenarkan bahwa Pemerintah Aceh Utara sedang persiapan bergerak ke Aceh Tamiang malam ini juga," Ya benar Jum'at malam Insyaallah tim Pemkab yang dipimpin Pak Sekda DR.Murtala menyalurkan bantuan untuk meringankan saudara kita di sana, semoga tidak ada dan kendala di Perjalanan," pungkasnya.(Fadly P.B)