08 September 2024
News

Jual Sabu, SAB Diamankan Petugas Polisi Pidie Yang Sedang Nyamar

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Seorang pria berinisial SAB (22) warga Gampong Mesjid Ilot, Kecamatan Mila, Pidie, berhasil diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie, yang dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Pidie.

SAB diamankan pada Sabtu (24/09/2022) sekira pukul 17.00 wib, di seputaran Gampong Tungkop Cut, Kecamatan Indrajaya, Pidie. Dan saat diamankan, pada SAB ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) paket narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik bening seberat 0,43 gram.

Dari keterangan Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba, AKP Rahmat, S.H., bahwa SAB diamankan Tim Opsnal, dari hasil penyelidikan atas informasi masyarakat, jelasnya.

"Berdasarkan informasi masyarakat, kita lakukan penyelidikan, dan dengan menyamar sebagai pembeli, petugas berhasil mengamankan SAB. Saat itu pada pelaku SAB juga ditemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu", sebut Kasat.

Kemudian, kata Kasat, dari hasil interogasi Tim Opsnal, dia (SAB) mengakui BB didapatkan dari seseorang.

"Dari pengakuan SAB saat diinterogasi Tim Opsnal, ia dapatkan BB dari seseorang. Dan pelaku SAB beserta BB sudah diamankan di Mako Polres Pidie, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut", pungkas Kasat Res Narkoba Polres Pidie. (AS)