23 Oktober 2024
Sumut

Jalan Sei Mencirim Paya Geli Rusak Parah, Warga: Banyak Pengendara Jadi Korban

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Warga Sei Mencirim - Paya Geli keluhkan kondisi jalan dikawasan itu, kini kondisinya rusak parah tak kunjung diperbaiki sudah berbilang tahun. 

Hal itu diungkapkan Agus, warga Sei Mencirim kepada awak media liputangampongnews.id, Jumat (7/7). 

Menurut Agus kondisi Jalan Sei Mencirim Paya Geli kondisinya kini sungguh sangat memprihatinkan, sepanjang jalan itu banyak ditemui lubang-lubang besar yang menganga, saat musim hujan tergenang air sehingga tidak nampak lubang dan sangat membahayakan pengendara roda empat maupun roda dua. 

Sementara kala musim kemarau tiba, kata Agus, sepanjang jalan itu dipenuhi debu. "Debu beterbangan masuk kerongga mulut sehingga menimbulkan penyakit." Jika hal ini terus dibiarkan akan berbahaya dan merusak kesehatan pengendara dan warga setempat. 

Agus berharap Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam hal ini dinas terkait agar segera memperbaiki jalan Sei Mencirim Paya Geli. Sudah saatnya dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR Deli Serdang turun ke lokasi untuk melihat dan menyaksikan sendiri bagaimana kondisi jalan tersebut. 

Selain itu, Agus juga meminta wakil Rakyat yang terpilih di Dapil itu agar mau memperjuangkan aspirasi warga kawasan itu. Semoga pembangunan jalan Sei Mencirim Paya Geli secepatnya terealisasi, pungkasnya. (**) 

-->