19 September 2024
Sumut

BRO Siap Dukung dan Menangkan H.Obon Jadi Bupati Paluta

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDBarisan Relawan Obon (BRO) menyatakan siap mendukung dan memenangkan Riski Basyah dan Basri Harahap dalam Pilbup Padang Lawas Utara 2024. Sabtu,(31/08/2024).

Hal ini disampaikan oleh tim yang mengatas namakan Barisan Relawan Obon (BRO). Seperti yang di ketahui bersama BRO tampak Mengantarkan kandidat ke KPU Padang Lawas Utara. Sebagai relawan BRO yakin dan percaya kompetisi ini akan dimenangkan oleh H. Obon rap Basri (HORAS). 

Sebagaimana diketahui H.Riski Basyah Harahap bakal berpasangan dengan H. Basri Harahap sebagai calon bupati-calon wakil bupati untuk Pilkada 2024 Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dimana pasangan tersebut didukung oleh Partai Golkar Dan Demokrat. Dan Team juga menegaskan "sudah mantap berpasangan dengan politikus Partai Demokrat tersebut karna selama ini H. Basri Harahap adalah Anggota Dewan Kabupaten Padang Lawas utara dua periode dan sudah berpengalaman dan di cintai masyarakat karena kepedulian beliau".

Sampai saat ini Barisan Relawan Obon (BRO) akan bekerja keras dalam pembentukan pengurus relawan di 12 kecamatan di Padang Lawas utara, supaya kedepan dapat bersinergi dan solid untuk mendukung Pemenangan H.Obon Rap Basri (HORAS).

Dalam waktu dekat ini seluruh pengurus relawan akan dikukuhkan dan diberikan SK mandat untuk dua belas kecamatan di Kabupaten Padang Lawas Utara oleh pengurus Kabupaten. Pungkasnya (Adel)