18 Oktober 2024
Daerah

Jalan Medan-Banda Aceh Desa Cot Buket Peusangan Berlobang

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Hati hati bagi pengguna jalan yang melintas jalan lintas nasional Medan- B Aceh, banyak gorong gorong  yang  berlobang  terletak di Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Minggu  (23/10/2022). 

Azahri salah seorang pengguna jalan warga Bireuen, yang sering melintas di jalan tersebut kepada media ini mengatakan " lobang  gorong gorong tersebut sudah lama dan sekarang sudah di tanda  dengan pelepah kelapa, jalan tersebut sudah rusak dan banyak nya lobang .

Azahri juga menambahkan sebenar nya Dinas terkait harus serius tindak lanjuti  lobang gorong gorong yang semakin membesar, jangan sampai sudah terputus jalan baru bertindak. 

Bahkan  bila kita lihat di dekat lobang tersebut  sering makan korban,
Apalagi di malam hari lobang tersebut tidak kelihatan  makanya setiap kendaraan  yang melewati jalan tersebut harus berhati hati bila tidak mau menjadi korban, ucapnya. 

Azahri sangat mengharap kan Dinas terkait harus segera memperbaiki gorong gorong yang  berlobang di biarkan begitu saja, padahal jalan tersebut jalan lintas nasional, pungkasnya.

Pewarta : Adi Saleum

-->