18 Oktober 2024
Gampong

Isolasi Mandiri di Rumah, Warga Jangka Buya Dapat Sembako dari Camat

Liputangampongnews.id – Penyerahan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19. Penyerahan bantuan ini berlangsung di aula kantor Camat Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya. Selasa (7/9/2021)

Camat Jangka Buya Nasruddin SE Melalui Masturi Reziki Ananda, S.STP M.M selaku Sekcam setempat mengatakan, bahwa peningkatan Covid 19 yang eksponensial berdampak kepada warga karena tidak bekerja, mereka sulit untuk mencari kebutuhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya Bersama Tim Satgas Covid-19 berupaya dengan memberikan Paket Bantuan Sembako.

Tidak hanya melakukan Penegak disiplin terhadap pelanggaran hukum protokol kesehatan, Tim satgas Covid-19 kabupaten Pidie Jaya juga menyalurkan bantuan kepada warga positif Covid-19 yang menjalani isoman dirumah.

Bantuan sembako bagi warga yang saat ini tengah menjalani Isoman setidaknya bisa sedikit terbantu dengan adanya sembako dari Pemkab setempat yang disalurkan melalui kantor Camat setempat

Masturi mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dari Tim Satgas Covid-19, yang sudah peduli, benar-benar peduli, ini kami yang dilihat bukan sekedar sembako, tapi tingkat kepeduliannya pada masyarakat.

"Bagi warga yang terpapar COVID-19 agar sabar dan tetap semangat serta optimis akan segera sembuh dan kembali melakukan beraktifitas seperti sedia kala," Ucapnya.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan semangat untuk sembuh agar bisa melakukan aktifitas kembali dan warga juga dapat disiplin untuk tidak keluar rumah sampai dinyatakan selesai masa isolasi mandiri dan sembuh,” Pungkas Sekcam Jangka Buya. (RPJ)

-->