20 April 2024
News

Ini Tanggapan Mantan Atlet Terhadap Ketua KONI Bireuen

Liputangampongnews.id - Herisyah Putra, warga gampong cot geureundong, kecamatan jeumpa, kabupaten bireuen merupakan salah seorang putra terbaik kota santri yang pernah mengharumkan nama bireuen di ajang olah raga atletik cabang olahraga lari.

Atlet yang dikenal ulet dan lincah ini, disetiap ada turnamen baik ditingkat daerah, luar daerah maupun tingkat nasional selalu ikut serta dan tampil sempurna untuk mengharumkan nama kabupaten bireuen diberbagai event.

Saya sudah lama menjadi atlet dari bangku sekolah sampai saya menjadi pelatih Atlet, kata heriansyah kepada pewarta media liputangampongnews.id, Selasa (28/12).

Dari sekian lama saya berkecimpung didunia olahraga atletik, baru kali ini saya mendapatkan perhatian lebih dari ketua koni kabupaten bireuen mukhlis takabeya, ujar heriansyah.

Setiap perlombaan yang kami ikuti, kesejahteraan atlet maupun pengurus sangat di perhatikan oleh ketua KONI kabupaten Bireuen yang sekarang H. Mukhlis Takabeya, sebutnya lagi.

Setiap atlet yang bisa membawa nama kabupaten Bireuen di ajang perlombaan baik yang di lombakan di daerah, provinsi maupun di pusat, ketua KONI selalu memberi support kepada atlet, kata dia.

"Terkadang saya teringat ketika saya masih menjadi atlet seandainya dibandingkan dengan sekarang ini Alhamdulillah , perhatian dari ketua KONI dan Pemkab Bireuen sudah ada peningkatan dibandingkan sebelumnya," ucap herisyah

Semoga perhatian dari ketua KONI yang sekarang ini yang di ketuai oleh H. Mukhlis Takabeya di pertahankan demi prestasi untuk mengharumkan nama kota santri dikancah olahraga atletik, tukasnya.

Pewarta: Adi Saleum