27 Juni 2022
News

Ini Alasan Min Black, Jokowi Cocok Tiga Periode

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Satu buah spanduk atau baliho terpanjang di jembatan Kota Idi Rayeuk kabupaten Aceh, bertuliskan"kami siap mendukung untuk tiga periode Ir.H.joko Widodo cocok jadi presiden RI yang 3xnya".

Dalam hal tersebut beberapa media mencoba untuk mengkonfirmasi pemilik baliho tersebut untuk meminta Tanggapan.

M.Zamil atau yang akrab disapa Min black saat di wawancarai oleh beberapa media di salah satu warkop mengatakan"Saya pribadi dari petani Sawit mengapresiasi kepada bapak Jokowi, dia menginginkan agar Jokowi dapat terus melanjutkan masa kepemimpinan hingga tiga periode".ujarnya.Minggu (15/5/2022).

M.Zamil (61), seorang petani asal kabupaten Aceh Timur. Dia mengatakan andil besar Jokowi dalam menghadirkan pemerataan pembangunan tidak perlu diragukan.

Dalam catatan hanya di era Kepresidenan Jokowi,para petani atau pun masyarakat banyak mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun, terserah orang mau beranggapan apa untuk saya.

Masih Lanjutnya,tidak ada sokongan atau pun disuruh oleh pihak manapun ini murni dari pribadi saya mendukung bapak Jokowi untuk tiga periode dan terkait spanduk saya yang memasang dibantu oleh teman.

Zamil mengungkapkan capaian  jokowi dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat daerah terutama bagi petani sawit.

"Pak Jokowi itu bagus. Di bawah kepemimpinan Pak Jokowi itu pembangunan maju, bantuannya banyak," ungkapan.

Zamil menambahkan agar ke depan pembangunan infrastruktur nasional tetap lanjut berjalan diperlukan kepemimpinan yang konsisten dan bekerja nyata. Menurut dia komitmen itu ada dalam diri Jokowi.

Oleh karena itu, dia menginginkan Jokowi dapat maju kembali pada Pemilihan Presiden 2024 nanti. Sebab hal demikian merupakan dorongan yang datang langsung dari kehendak hati saya.

"Supaya pembangunannya berlanjut, saya mohon Pak Jokowi untuk mencalonkan lagi pada 2024. Pak Jokowi sebaiknya melanjutkan kepemimpinan menjadi tiga periode.

Masih Lanjutnya  mengatakan Jokowi bekerja nyata dalam melakukan berbagai pembangunan di Indonesia.

Menurut dia Jokowi telah merealisasikan beragam langkah strategis dalam membangun sektor pertanian yang berkelanjutan. Hingga nantinya, lanjut dia, akan menciptakan sebuah ketahanan pangan.Pungkas M.Zamil atau yang akrab disapa Min Black. (M)