25 April 2024
Organisasi

HIPMI Pidie Jaya Siap Laksanakan MUSCAB Ke-2

Liputangampongnews.id - Badan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pidie Jaya Dalam Waktu dekan akan menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-2 pada 10 Januari 2022 mendatang di Meureudu,Pidie jaya

Hal tersebut dikatakan oleh Sterring Commitee (SC) Muammar kepada Awak media, Sabtu 8 Januari 2022.

“Kami akan menyelenggarakan Muscab ke-2 HIPMI Pidie Jaya  pada tanggal 10 Januari 2022 insyallah,” kata  Ketua Sterring Commitee (SC) BPC HIPMI Pidie Jaya, Muammar, Sabtu (8/1/2022).

Muammar mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan muscab tersebut.

“Beberapa pihak yang telah kita koordinasi untuk kesuksesan acara ini antara lain dengan BPD HIPMI Aceh untuk asistensi dan memohon arahannya terhadap pelaksanaan Muscab Hipmi Pidie jaya “ katanya.

Hingga saat terakhir penutupan pendaftaran pada bakal calon ketua umum BPC HIPMI Pidie Jaya hanya terdiri dari satu orang, dan panitia pengarah yang diketuai oleh Muliadi beserta para anggota telah menetapkan melalui rapat pleno saudara Fakhrul Razi sebagai calon tunggal yang telah memenuhi syarat dan ketentuan sebagai calon ketua umum BPC HIPMI Pidie Jaya

Sementara itu, Ketua HIPMI Pidie jaya, Haries Munandar ST menyebutkan bahwa HIPMI merupakan organisasi kader pengusaha muda dengan konsep kepemimpinan HIPMI akan selalu berganti dan terus berinovasi.

Ia berharap kedepan HIPMI Pidie Jaya dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menentukan kebijakan, mendorong perkembangan ekonomi serta menyerap investasi di Aceh.

"Setiap anak muda harus memiliki jiwa yang kuat untuk melahirkan potensi-potensi usaha baru dan berkepanjangan dalam menyongsong tantangan secara global. Oleh karena itu dalam kondisi pandemi Covid-19 ini HIPMI Pidie Jaya akan melaksanakan kembali MUSCAB ke-2 tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat nantinya,” ujarnya.[ ]