21 Mei 2024
Daerah

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Barat Gowes Bareng

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pencinta sepeda Polri, TNI, PT.KTS dan komunitas sepeda ikut menyemarakkan sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Minggu (19/06/2022).

Acara sepeda santai yang dimulai dari Mes PT. KTS melintasi jalan utama perkebunan dan finish di Mes perkebunan kembali, sengaja mengambil rute pendek sekitar 5 km.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso,S.I.K.,M.Si, mengatakan, kegiatan sepeda santai tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang Ke-76 yang akan tiba pada 1 Juni mendatang. 

“Sepeda santai adalah olah raga yang menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar,” ujar Kapolres.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama.

Dalam kesempatan itu, manager perusahan PT. KTS Martuah Nasution menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dari Denpom, Kodim 0105/Abar, Kejari, BSI, Mahasiswa, Media dan kepada komunitas sepeda yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. 

"Terima kasih kepada seluruh personil dari Denpom, Kodim 0105/Abar, Kejari, BSI, Mahasiswa, Media dan kepada komunitas sepeda yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 ini," pungkasnya. (Gus Mariadi)